Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPemerintahanPendidikanTanggamus

Anggaran Perpustakaan Pekon Tugu Rejo Tahun 2019 Dipertanyakan

23
×

Anggaran Perpustakaan Pekon Tugu Rejo Tahun 2019 Dipertanyakan

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik – Pagu anggaran tahun 2019 untuk pekon Tugurejo patut di evaluasi ulang, diduga dalam kepemimpinan PJ Supoyo dan sekdesnya terdapat tumpang tindih pengelolaan dan pengunaan angaran dana desa yang di terima.

Pasalnya dalam pagu SID Pengelolaan Perpustakaan Milik Pekon ditahun 2019 patut dipertanyakan dikarenakan anggaran untuk dana (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) yang dikeluarkan sebesar Rp 20,290,000 patut ditinjau kmbali

Example 300x600
  1. Dimana keberadaan perpustakaan milik pekon dan taman baca,
  2. Jumlah koleksi buku yang dimiliki pekon

Saat di konfirmasi di kantor Pekon Tugurejo salah satu kaur kesra Maryono menjelaskan kepada media ” terkait gedung/ ruangan perpustakaan jadi satu di balai pekon dan PAUD pun ada disitu,” jelas Maryono (selasa 9/2/21).

Sementara untuk kolesi buku yang di miliki pekon jumlahnya tidak banyak hanya ada beberapa puluh. ” Untuk buku yaitu adanya yang dirak lemari sedangkan honor saya gak tau karena tidak ada petugas perpustakaan nya” imbuhnya.

Sementara’ PJ dan sekdes saat akan di konfirmasi sedang berada di kecamatan Semaka. Awak media berusaha untuk bertemu sesampainya di kecamatan dikatakan oleh camat Wiwin yang bersangkutan tidak ada dan media di anjurkan untuk mencarinya di Pekon Tugurejo.
” Disini hanya saya dan staff kecamatan tidak ada orang dari pekon, tidak ada yang orang yang anda cari sekarang lagi covid tidak terima tamu silahkan cari di pekon saja,” kata Wiwin camat kecamatan Semaka.

Saat kembali ke kantor pekon ternyata tidak ada dan dikatakan oleh aparat yang ada mereka masih di kecamatan.kami baru saja pulang dari sana tutur miskun salah satu kaur dipekon tugu rejo” Pak poyo ada diruangannya tadi dan pak sekdes tadi masih nyetel cctv persiapan untuk zoom meeting besok,” kata Miskun. (heri D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *