Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPemerintahanTanggamus

Dapat Bantuan Bedah Rumah, Suanah Terimakasih ke Bupati Tanggamus

28
×

Dapat Bantuan Bedah Rumah, Suanah Terimakasih ke Bupati Tanggamus

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik – Nenek Suanah dan anak Subaidah tinggal di rumah yang tidak layak huni di Pekon Tanjung kurung, kecamatan Wonosobo, kabupaten Tanggamus. Rumah berukuran 3x6m terbuat dari kayu bekas dengan kondisi ruangan sangat memprihatinkan.

Kini Subaidah merasa lega dengan adanya bantuan bedah rumah RTLH yang di programkan bupati Tanggamus Dewi Handayani melui Dinas PUPR, dirinya merupakan salah satu warga yang mendapat bantuan tersebut.

Example 300x600

Disela-sela kunjungan petugas PUPR Kabupaten Tanggamus saat mengadakan verifikasi data, Subaidah di dampingi kepala Pekon terpilih Tanjung kurung Ependi menyapaikan rasa terima kasih kepada semua piha yang telah membantu dirinya.
” Saya ucapkan terimakasih kepada dinas PU dan terutama kepada bunda Dewi yang telah membedah rumah saya,” kata Subaidah di rumahnya (lSenin 23/2/21)

Efendi selaku kepala Pekon terpilih sangat mengapresiasi program RTLH yang di berikan Bupati melalui Dinas PUPR.
” Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati karena telah meloloskan verifikasi dan akan membangun rumah nenek Suanah yang selama ini di tempatinya,” kata Efendi.

Dalam pantauan di lokasi bukan cuma bangunan rumah yang tidak layak, untuk MCK pun belum ada. ” Karena dapat di lihat di rumah ini belum ada MCK saya harap ada ada bantuan lain untuk adanya kekurangan itu,” imbuh Efendi.

Dalam kesempatan itu petugas PUPR melihat secara detail keadaan rumah nenek Suanah sekaligus memberi penjelasan kepada nenek Suana dan kepala Pekon terpilih Efendi item-item barang yang akan di perbantukan.(Hery D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *