Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPemerintahanTanggamus

Inspektorat Tanggamus Panggil Ulang Pj Kakon Tugu Rejo

27
×

Inspektorat Tanggamus Panggil Ulang Pj Kakon Tugu Rejo

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik – Inspektorat Kabupaten Tanggamus melalui Sekretaris Inspektorat Tanggamus Gustam Apriyansah, S.Sos.MM, Kamis 25/02/21 akhirnya memangil Supoyo PJ Pekon Tugu Rejo untuk memeriksa kebenaran dugaan penyahgunaan dana desa yang diberitakan beberapa media online.

Pada media Relasi Publik Gustam, memberi keterangan, dirinya telah mengkonfirmasi dengan beberapa pertanyaan. ” hari ini Supoyo memenuhi panggilan kami dan langsung kami memberi beberapa pertanyaan tapi masih kurang fix,” terangnya. (Kamis, 25/02/2021)

Example 300x600

Gustam menambahkan bahwa saat diberi pertanyaan Supoyo tidak ada persiapan dan kurang menguasai materi. ” Banyak pertanyaan dijawab dengan argumen tanpa adanya bukti tertulis maupun dokumen yang dapat dipertanggungjawabkan,” tambahnya.

Dalam hal ini pihak inpektorat merasa kecewa karena merasa diabaikan dan disepelekan. “Karena dia (Supoyo) tidak siap dan terkesan meyepelekan atas panggilan ini kami akan memangil kembali hari Senin mendatang dengan membawa semua dokumen termasuk para penerima insentif,” tutupnya.,ketika awak media Relasi publik akan konfirmasi kepada supoyo selaku Pj Kakon Tugu Rejo yang betsangkutan tidak ada lagi dikantor inspektorat, (Heri D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *