Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPemerintahanTulang Bawang Barat

Kemendagri Apresiasi Inovasi dan Kemajuan Tulangbawang Barat

18
×

Kemendagri Apresiasi Inovasi dan Kemajuan Tulangbawang Barat

Sebarkan artikel ini

Tulangbawang Barat, Relasipublik – Kepala Badan Litbang Kemendagri, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, mengapresiasi inovasi dan kemajuan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Hal itu disampaikannya saat mengunjungi Tubaba, Senin (8/2) dihadapan Bupati Umar Ahmad, SP serta jajaran perangkat daerah Tubaba.

Dihadapan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Fatoni menyampaikan apresiasi inovasi dan perkembangan pariwisata Tubaba. Ia menyarankan, agar sektor pariwisata tersebut terus dikembangkan dan ditingkatkan publikasinya. Publikasi ini penting untuk mengenalkan ke masyarakat, sekaligus menarik wisawatan agar lebih banyak yang berkunjung ke Kabupaten Tubaba.

Example 300x600

“Saya sangat mengapresiasi perkembangan pariwisata di Kabupaten Tubaba ini, Pariwisata yang ada di Tubaba ini harus terus di kembangkan dan terus ditingkatkan lagi publikasinya,” terang Fatoni yang juga menegaskan posisi Tubaba merupakan pertengahan antara Kota Palembang dan Bandar Lampung. Melalui tol, Tubaba bisa dijangkau dengan mudah.

Selain itu, Fatoni juga berpesan agar ekosistem birokrasi yang baik perlu terus dijaga dan ditingkatkan. Sebab, tata kelola birokrasi tersebut merupakan salah satu faktor penunjang pembangunan daerah.

Bupati Umar Ahmad dikesempatan itu menjelaskan berbagai pembangunan yang telah dilakukan dan akan dikerjakan di Kabupaten Tubaba. Pembangunan tersebut, lanjutnya, perlu dukungan dari semua pihak.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kepala Badan Litbang Kemendagri di Kabupaten Tubaba dan selamat datang di Tubaba serta selamat ber-Tubaba,” ungkapnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *